Banner iskaruji dot com

Selasa, 07 Februari 2012

NOVEL PENDEKAR PEMANAH RAJAWALI


Download Lengkap Novel Silat Trilogi Memanah Rajawali (Gratis dan Tamat)

Novel Silat atau sering juga disebut cerita silat atau cersil tentang Trilogi Memanah Rajawali boleh dibilang sebagai karya legendaris. Berulangkali difilmkan, dan menjadi inspirasidari film-film silat mandarin. Dikarang oleh penulis besar Chin Yung / Jin Yong.
Trilogi Memanah Rajawali terdiri dari 3 judul dan ketiganya memiliki keterkaitan, atau lebih tepatnya merupakan cerita beberapa generasi. Di Indonesia sendiri yang paling terkenal karena pernah ditayangkan di Indosiar adalah buku kedua, yaitu "Return of the Condor Heroes". Tapi judul aslinya di Indonesia adalah "Sin Tiaw Hiap Lu" . Beberapa judul dari buku kedua ini memiliki versi yang berbeda, karena karya ini memnag diterjemahkan kedalam berbagai bahasa. Beberapa judul diantaranya adalah, Kembalinya Pendekar Rajawali (Return of the Condor Heroes), Si Rajawali Sakti & Pasangan Pendekar, Bakti Rajawali.
Dibawah ini dua versi utama dari dua film besar yang dikemas dalam teknik berbeda tapi berasal dari cerita yang sama, hanya saja pendekatan percintaan yang sedikit berbeda. Dan keduanya sama-sama berkualitas dan populer di Tiongkok.
Yoko-1
TVB version (1984)
Yoko-2
CCTV version (2006)




Tapi bagaimanapun bagusnya sebuah film atau video, tidak akan mengalahkan karya aslinya dalam sebuah novel. Nah dibawah ini daftar lengkap alamat download gratis ebook novel dari Trilogi Memanah Rajawali, O iya yang Kisah Membunuh Naga itu juga pernah ditayangkan di Indosiar dengan judul To Liong To (Golok Pembunuh Naga).
File ebook adalah .doc yang bisa dibuka dengan microsoft word. Sebagian sudah saya edit, tapi untuk lebih sempurnanya jika Anda berniat mengeditnya lagi maka akan menjadi lebih rapi dan kata-katanya menjadi lebih mudah dibaca, karena terus terang masih ada salah ketik dalam ebook gratis tersebut.












0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAKASIH Z ATAS KOMENTX